Wah, Lee Min Ho Ternyata Bisa Gugup Hadapi Penonton

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 20:30 WIB
Wah, Lee Min Ho Ternyata Bisa Gugup Hadapi Penonton
Wah, Lee Min Ho Ternyata Bisa Gugup Hadapi Penonton
A A A
SEOUL - Lee Min Ho memang menyandang nama cukup besar sebagai aktor berbakat di Korea Selatan (Korsel). Tapi, nama besar ini tak cukup membuatnya yakin dengan drama terbaru yang dia bintangi.

Min Ho mengakui dia begitu gugup dengan drama terbarunya, The Legend of the Sea. Kegugupan kekasih Suzy Bae ini memang beralasan. Min Ho sudah tidak sabar ingin melihat reaksi para penonton karena di drama ini dia memerankan dua karakter yang berbeda.

“Saya gugup dan tidak sabar menantikan respons para penonton. Saya memerankan dua peran di The Legend of the Blue Sea,” tutur Min Ho seperti dikutip AllKPop.

Salah satu karakter yang akan diperankan Min Ho di drama ini adalah karakter seorang penipu. Karakter itu tentu menantang dirinya.

“Salah satunya, saya akan berperan sebagai seorang penipu, jadi saya bisa menampilkan sisi saya yang lain,” ujar Min Ho.

The Legend of the Blue Sea adalah drama bergenre fantasi romantis. Drama ini berkisah tentang seorang putri duyung yang diperankan Jun Ji Hyun. Putri duyung dari era Joseon itu kemudian menginjakkan kakinya di kota modern untuk kali pertama. Drama ini akan tayang mulai 16 November mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)